«

»

Feb 13 2018

Cetak ini Pos

Meski Akses Jalan Sulit, PPDP Desa Bojosari, Gambuhan, Blajo dan Sumosari 100 % selesaikan Coklit

kalitengah ok fixSelasa (13/2), Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Desa Bojosari, Gambuhan, Blajo dan Sumosari  merampungkan rekap coklit 100% di tingkat PPS. Hal ini merupakan prestasi karena empat desa tersebut akses jalannya terbilang sulit.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi Coklit yang dihadiri oleh Anggota KPU Lamongan, Nursalam dan Kassubag Umum KPU Lamongan, Miftahul Huda. Anggota PPK Kecamatan Kalitengah Arifullah berharap PPS dan PPDP yang lain bisa mencontoh PPDP Desa Bojosari, Gambuan, Blajo dan Somosari meskipun akses jalan sulit tapi selesai lebih dulu sehingga kita punya waktu luntuk koreksi data sebelum di setorkan ke KPU Kabupaten Lamongan.

 

“Bukan karena terburu-buru, tetapi kami berpedoman cepat akurat lebih baik agar bisa mempersiapkan tahapan berikutnya”, imbuhnya.

 

Anggota KPU Lamongan, Nursalam meyampaikan bahwa KPU membantu mencarikan solusi apabila muncul persoalan di lapangan yang sekiranya berkaitan dengan kebijakan penyelenggaraan pemilu.

Kegiatan monitoring dan evaluasi menunjukkan kinerja yang baik dari para petugas PPDP. KPU memastikan PPDP bekerja dengan baik, secara keseluruhan mereka (PPDP, red) sudah bekerja dengan sangat baik, ungkapnya. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/meski-akses-jalan-sulit-ppdp-desa-bojosari-gambuan-blajo-dan-somosari-100-selesaikan-coklit/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>