«

»

Jun 25 2018

Cetak ini Pos

MEMASUKI HARI TENANG, ATRIBUT KAMPANYE MULAI DITERTIBKAN

berita penertiban apk 1Memasuki hari tenang masa Kampanye Pilkada 2018, atribut Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa timur mulai di tertibkan oleh Panwaslukab dan KPU Lamongan.

Kassubag Hupmas dan teknis pemilu KPU Lamongan, Awonoto mengatakan atribut kampanye mulai dibersihkan untuk memasuki hari tenang masa Kampanye.

“Alhamdulillah tidak ada kendala untuk pembersihan atribut kampanye, karena sebelum eksekusi pembersihan sudah berkoordinasi dengan tim pemenangan paslon semua yang ada diwilayah Lamongan,”terangnya, Minggu 24/6.

Ia menambahkan pembersihan atribut kampanye, selain dari Anggota Panwaslu juga dibantu dari pihak TNI, Polri dan Satpol PP, ada sekitar 26 yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Masa hari tenang kampanye  dalam aturannya tiga hari sebelum hari dan tanggalp pencoblosan, mengacu pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomer 4 Tahun 2017, Pasal 51 Ayat 2 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/memasuki-hari-tenang-atribut-kampanye-mulai-ditertibkan/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>