«

»

Cetak ini Pos

MASA TENANG, KPU KAB LAMONGAN SOSIALISASI BERSAMA PENYANGDANG DISABILITAS

WhatsApp Image 2019-04-18 at 15.07.45Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan mengelar Sosialisasi dengan Basis Disabilitas di Kecamatan Mantup. Meskipun hari tenang KPU kabupaten Lamongan tetap mengoptimalkan waktu guna melakukan sosialisasi ke basis Disabilitas.

 

“Hari Tenang tidak menyurutkan kita untuk mengelar sosialisasi kepada masyarakat” pungkas Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU kabupaten Lamongan. Semangat yang KPU Kabupaten Lamongan dalam melakukan Sosialisasi guna meningkatkan jumlah pasrtisipasi pemilih pada Pemilu tahun 2019  selalu menyala, karena KPU kabupaten Lamongan ingin meningkatkan jumlah pasrtisipasi pemilih naik dari pada PILGUB JATIM tahun 2018 kemarin.

KPU kabupaten Lamogan memastikan agar penyandang Disabilitas juga ikut memilih pada Pemilu tahun 2019, KPU kabupaten Lamongan juga memberikan informasi mengenai jumlah surat suara dan macam – macam surat suara yang diberikan nanti pada saat hari pencoblosan.

“kebanyakan masyarakat masih bingung bagaimana surat suara dikatakan sah dan tidak sah, kita memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai surat suara sah dan tidak sah, ” tambah MH Fatkhur Rohman./ppt

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/masa-tenang-kpu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>