«

»

Cetak ini Pos

Mahasiswa Magang Lakukan Konsultasi dengan Komisioner KPU Lamongan

Mahasiswa magang berkonsultasi dengan komisioner KPU Lamongan terkait kegiatan pendidikan pemilih yang akan dilakukan di akhir bulan Januari. Konsultasi (Jumat, 07/01/2022)yang dilakukan di media center bersama plt. Kasubbag Teknis dan hupmas, Emi Setiawati ini bertujuan membahas pendidikan pemilih untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula di Pemilu 2024.

Mahasiswa yang mengikuti proses konsultasi adalah Mahasiswa UB jurusan Ilmu Politik, Lilis Afifah, dan Mahasiswa UNDIP, jurusan Ilmu Pemerintahan, Aldona Ainur. Khoirul Anam, Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas, bersama Achmad Shohib, Divisi Teknis, memberikan arahan dan masukan kepada mahasiswa dalam melakukan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih yang akan dilakukan di akhir bulan januari mendatang. Masukan serta arahan yang diberikan diantaranya adalah pembekalan terkait materi yang harus disampaikan saat kegiatan, tanggal pelaksaan dan pemilihan sekolah yang dijadikan sasaran kegiatan.

Alasan perlunya dilakukan pendidikan pemilih dilakukan ialah untuk membangun rasionalitas pemilih dalam melaksanakan Pemilu disetiap rangkaian kegiatan. Dalam hal ini, komisioner KPU Lamongan memberikan keleluasaan dan memfasilitasi seluruh kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan oleh Lilis Afifah selaku mahasiswa UB yang melakukan magang.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/mahasiswa-magang-lakukan-konsultasi-dengan-komisioner-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>