«

»

Mar 27 2018

Cetak ini Pos

KPU PROVINSI JATIM ADAKAN RAPIM PENYUSUSNAN PERENCANAAN KEGIATAN DAN ANGGARAN PEMILU TAHUN 2019

Rapim anggaranKomisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jatim Adakan Rapat pimpinan Penyususnan Perencanaan Kegiatan Dan Anggaran Pemilu Tahun 2019, Kegiatan tersebut diadakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Banyuwangi 26-28 Maret 2018, sebagai upaya optimalisasi perencanaan kegiatan untuk Pemilu tahun 2019. Sekretaris KPU Provinsi Jatim M. Enerta Kawima menyampaikan rapim ini merupakan kegiatan yang wajib diselenggarakan bagi lembaga yang sifat kepemimpinannya kolektif kolegial.
Rapim anggaran 2Rapim dilaksanakan di awal tahun anggaran. Januari mundur karena ada verfak parpol, dibukan Februari karena audit BPK, Maret sempat mundur karena ada raker di Kendari, pungkasnya. Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Jatim Eko Sasmito menuturkan, kegiatan rapim ini kita harapkan bahwa kesiapan dalam kegiatan dan anggaran pemilu tahun 2019 dipersiapkan dengan baik.

Besok materi juga dari Bawaslu Provinsi Jatim dan tentunya materi dari seluruh komisioner KPU Jatim dan Sekretaris.
Tahapan kita sudah masuk pada tahapan yang krusial, baik yang pilkada ataupun pemilu. Hal ini memerlukan perhatian yang intens, saat ini juga kita sudah lalui tahapan kampanye.
Saya pikir itu, saya harap kita bisa ikuti kegiatan rapim ini dengan baik dan harus dioptimalkan secara baik oleh bapak dan ibu Ketua dan Anggota KPU Kabupaten dan Kota Sejatim. Dengan bacaan Basmalah kegiatan Rapim ini secara resmi dimulai, pungkas Eko Sasmito diiringi tepuk tangan dari seluruh peserta rapim. Dalam rapim ini KPU Kabupaten Lamongan dihadiri oleh Ketua dan Anggota, Sekretaris dan Kasubbag Umum.(ftr)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-provinsi-jatim-adakan-rapim-penyususnan-perencanaan-kegiatan-dan-anggaran-pemilu-tahun-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>