«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Terima Kunjungan Sekolah Legislatif Dasar Dari UNISLA

Jumat (28/01/2022), KPU Lamongan terima kunjungan dari Universitas Islam Lamongan (UNISLA) dalam rangka Sekolah Legislatif Dasar. Acara ini berlangsung jam 13.00 WIB-selesai. Kunjungan dari UNISLA dimaksudkan menambah wawasan mahasiswa terkait legal drafting yang ada di KPU Lamongan.

KPU Lamongan, diwakili oleh beberapa komisionernya seperti Mahrus Ali (Ketua KPU Lamongan), Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM), Siswanto (Divisi Hukum), serta M.Yasser (Sekretaris KPU Lamongan) menyambut kedatangan mahasiswa dari UNISLA. Mahrus Ali (Ketua KPU Lamongan) menyatakan bahwa pengetahuan legislatif dasar penting untuk membentuk pemahaman tentang bagaimana legal drafting yang dilakukan oleh birokrasi pemerintahan.

Bersama Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM) sebagai pemateri pada Sekolah Legislatif Dasar, penyampaian tentang bagaimana proses penyusunan hukum di KPU Lamongan berjalan dengan lancar. Harapannya, penyampaian materi tersebut dapat menambah pengetahuan generasi muda terkait legal drafting di KPU Lamongan.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-terima-kunjungan-sekolah-legislatif-dasar-dari-unisla/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>