«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Tandatangani Piagam Pembangunan ZI di Kick Off Pembangunan Zona Integritas

KPU Kabupaten Lamongan, yang diwakili oleh Ketua, Mahrus Ali Tandatangani Piagam Pembangunan ZI di Media Center, Selasa (15/02/2022). Proses Penandatanganan ini merupakan tahapan akhir dari serakaian acara dalam Kick Off Pembangunan Zona Integritas KPU Se-Jawa Timur yang dilakukan secara daring.

Acara ini diawali dengan Pembukaan, lalu sambutan dari Ketua KPU Jatim, Choirul Anam. “KPU Provinsi dan 38 KPU Kabupaten/Kota Se-Jatim sepakat di tahun ini mendeklarasikan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,”Ujar Anam. Mahrus ali juga menyampaikan bahwa sebenarnya Pembangunan Zona Integritas sudah dilakukan di tahun sebelumnya (2021). Tahun ini melanjutkan program tersebut.

Acara ditutup dengan Penandatangan Piagam Pembangunan Zona Integritas.“Di dalam Piagam ini tidak hanya KPU saja, namun ada Forkopimda sebagai saksi dari deklarasi ini,”terang Mahrus Ali.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-tandatangani-piagam-pembangunan-zi-di-kick-off-pembangunan-zona-integritas/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>