«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Serahkan RKB Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024

Senin (17/01/2022), KPU Lamongan serahkan Rencana Kebutuhan Biaya (RKB) pemilu dan pemilihan serentak 2024 kepada Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi dan Sekretaris Daerah, Mohammad Nalikan. Penyerahan dilakukan Kantor Pemerintah Daerah Lamongan jam 10.00 WIB. Penyerahan RKB ini dimaksudkan menyampaikan rancangan rencana besaran biaya yang dibutuhkan KPU untuk pemilihan serentak 2024.

Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan dan 5 Komisionernya menyerahkan Rencana Kebutuhan Biaya (RKB) pemilihan dan pemilu serentak tahun 2024 kepada Bupati, Yuhronur Efendi dan Sekretaris Daerah, Mohammad Nalikan. Selain untuk penyerahan RKB, pertemuan ini juga penting untuk memperkuat koordinasi antara KPU Lamongan dengan pemerintah daerah kabupaten Lamongan.

Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali menyampaikan bahwa penyerahan RKB ini bertujuan agar pemilihan serentak tahun 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik dan sukses. Sehingga antara KPU Lamongan sebagai instansi penyelenggara pemilu harus memiliki koordinasi yang baik dengan instansi pemerintahan lainnya, terkhusus dengan pemerintah daerah.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-serahkan-rkb-pemilu-dan-pemilihan-serentak-2024/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>