«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Lepas Mahasiswa Magang Dari Universitas Brawijaya

Tepat di hari Senin (31/01/2022), KPU Lamongan melepas mahasiswa yang melakukan magang di KPU Lamongan. Pelepasan ini berlangsung pada jam 16.00 WIB sesuai dengan berakhirnya jam kerja KPU Lamongan. Magang yang telah dilakukan selama 1 bulan selama Januari ini, pihak KPU Lamongan berharap dapat menambah wawasan mengenai dunia kerja dan sistematika pelaksanaan dan edukasi pemilu kepada mahasiswa.

KPU Lamongan, diwakili oleh Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas) dan Emi Setiawati (Plt. Kasubbag Teknis dan Hupmas) melakukan pelepasan mahasiwa magang dari Universitas Brawijaya (UB), Lilis Afifah yang telah melakukan kegiatan magang selama satu bulan. Khoirul Anam menyampaikan berharap segala pengalaman kerja yang didapatkan selama magang di KPU Lamongan dapat menjadi bekal yang bermanfaat kepada mahasiswa magang.Tidak hanya itu, Anam juga menambahkan, “sebagai Mahasiwa Ilmu Politik, tentunya KPU ini adalah lapangan yang nyata bagi proses pelaksanaan pendidikan pemilih dan aplikasi ilmu yang didapat di bangku perkuliahan.”

Senada dengan Khoirul Anam (Divisi Sosdiklih, SDM, dan Parmas), Emi Setiawati juga berharap kegiatan magang yang dilakukan dapat menambah pengetahuan perihal dunia kerja sesungguhnya. Pelepasan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari mahasiswa magang kepada KPU Lamongan dan sesi foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lepas-mahasiswa-magang-dari-universitas-brawijaya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>