«

»

Mei 31 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN LANTIK PAW PPK DAN PPS

DSC_0230DSC_0254LAMONGAN –Menjelang tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, dilakukan penggantian Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) karena pengunduran diri. Ada 2 orang PPK dan 9 orang PPS yang dilantik oleh Imam Ghozali, Ketua KPU Kabupaten Lamongan di aula Media Center. “Pelantikan ini perlu segera dilakukan mengingat padatnya tahapan Pilgub Jatim 2018,” kata Imam saat memberikan sambutan pada hari Rabu (30/05).

Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 Penditribusian surat suara suara, dapat segera melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Kab. Lamongan.

Tidak hanya itu, PPK yang baru dilantik diharapkan segera melakukan koordinasi dengan pemangku kepentingan di kecamatan. Dengan cara silaturrohmi ke Camat, Kapolsek, dan Danramil. “Dengan begitu, PPK dan PPS yang baru dalam menjalankan tahapan Pemilihan Gubernur dan wakilnya dapat bekerjasama dengan pemangku kepentingan di wilayahnya” tuturnya.

Dia berharap kepada para Pengganti untuk segera menyesuaikan dan bekerja dengan keras. “Bertanyalah kepada teman – teman PPK atau PPS, karena dengan bertanya akan menambah wawasan kita tentang kepemiluan” pungkasnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lantik-paw-ppk-dan-pps/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>