«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN LAKUKAN SOSIALISASI UNTUK MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT KHUSUSNYA PADA KALANGAN PEMILIH MUDA

LAMONGAN,-KPU Kabupaten Lamongan melakukan sosialisasi Pilkada Serentak Lanjutan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2020. Kali ini KPU Lamongan bekerjasama dengan Perguruan Tinggi Universitas Bilfath Siman Sekaran Lamongan, dan dihadiri sekitar 50 peserta,  Selasa (20/10).

Dalam pemaparannya Khoirul Anam selaku Komisioner KPU Kabupaten Lamongan mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk meningkatkan partisipasi pemilih di kalangan pemuda, dengan meningkatnya pemilih dikalangan pemuda diharapkan meningkatkan pula angka partisipasi pemilih pada pelaksanaan Pilkada Serentak Lanjutan  tahun 2020 ini.

Pemaparan Materi Oleh Khoirul Anam

Selain itu diharapkan pula dengan terselenggarakannya sosialisasi ini, peserta yang hadir juga dapat menyampaikan minimal kepada lingkungan sekitarnya bahwa di lamongan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, bagaimapaun suara publik Lamongan sangat dibutuhkan untuk menentukan akan dibawa kemana Kabupaten Lamongan kedepan.

Diakhir sosialisasi bersama dengan Peserta Khoirul Anam mengajak seluruh masyarakat untuk turut mengawal dan jangan sampai lupa dengan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan hari Rabu, 9 Desember 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-sosialisasi-untuk-meningkatkan-partisipasi-masyarakat-khususnya-pada-kalangan-pemilih-muda/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>