«

»

Jun 21 2016

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN LAKUKAN PENAYANGAN RUP TA 2016

Keterbukaan Informasi Publik, juga merupakan komitmen dari KPU Kabupaten Lamongan. Termasuk tentang informasi RUP (Rencana Umum Pengadaan) untuk Tahun Anggaran 2016. Dalam Surat KPU RI nomor 323/KPU/VI/2016 perihal Penayangan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2016, Satker KPU Provinsi/ Kabupaten/ Kota sesuai dengan DIPA 2016 serta berdasarkan surat dari Sekretaris Jenderal KPU nomor 1694/SJ/XII/2015 untuk dilakukan Penunjukan Petugas Admin Rencana Umum Pengadaan(RUP).  Penayangan RUP ini sudah kami lakukan melalui alamat website: https// sirup.lkpp.go.id.

WhatsApp-Image-20160621 (1)

SIRUP adalah merupakan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan, tutur Joko Saronto selaku Kasubag Program dan Data yang juga merupakan PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) KPU Kabupaten Lamongan.

Untuk Proses Penayangan RUP, ini sudah ter upload di web LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah). Alhamdulilah untuk aplikasi SIRUP ini tidak sulit, sangat mudah kok. Proses Penayangan RUP ini juga sudah selesai, tutur Purwanti Chandra Mulyani selaku admin aplikasi SIRUP KPU Kabupaten Lamongan.

Penayangan RUP untuk Tahun Anggaran 2016 sudah selesai proses administrasi serta proses upload penayangannya. Ini menunjukkan bahwa KPU Kabupaten Lamongan selalu mengedepankan keterbukaan informasi kepada publik, yang merupakan komitmen bersama untuk selalu dijaga dan dipertahankan./ftr

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-penayangan-rup-ta-2016/

2 pings

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>