«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN LAKUKAN MONITORING PEMBENTUKAN KPPS DI LINGKUNGAN KECAMATAN

Monitoring KPU Lamongan Di Pendopo Kecamatan Sambeng.

LAMONGAN, Proses reqruitment KPPS telah selesai, dan terdapat beberapa Kecamatan yang masih belum memenuhi, sehingga KPU Lamongan melakukan perpanjangan waktu pendaftaran, selepas dilakukannya perpanjangan pendaftaran KPPS tersebut KPU Lamongan melakukan monitoring ke Seluruh kecamatan yang ada di Lamongan salah satunya adalah kecamatan Sambeng, Kamis (22/10).

Monitoring yang dipimpin oleh Khoirul Anam selaku Komisioner dan didampingi bapak Kasubag Umum ke Kecamatan Sambeng tersebut yang ditemui langsung oleh PPK Sambeng dan beberapa PPS yang turut hadir pula untuk melaporkan bagaimana proses pe rekrutan KPPS di masing masing Desa secara Khusus dan se Kecamatan Sambeng secara Keseluruhan.

Dalam proses monitoring tersebut telah dilaporkan bahwa ada beberapa KPPS yang sudah terdaftar namun yang bersangkutan telah terdata dalam data dukungan perseorangan, sehingga tidak ada alasan lain maka kami harus memberitahukan kepada pihak PPS agar segera mengganti. Selain problem tersebut secara keseluruhan Proses reqruitment KPPS se Kecamatan Sambeng telah berjalan lancar.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-lakukan-monitoring-pembentukan-kpps-di-lingkungan-kecamatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>