«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Ikuti Sosialisasi Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Konsentrasi Tata Kelola Pemilu

Sosialisasi Salah Satu Opsi Universitas untuk Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister

Lamongan- KPU Kabupaten Lamongan mengikuti serangkaian proses Sosialisasi Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Konsentrasi Tata Kelola Pemilu (TKP) di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sosialisasi yang diadakan secara dalam jaringan (daring) pada hari jumat (21/05/2021) pukul 13.30 WIB sampai 16.00 WIB ini mengundang 3 narasumber yang memberikan wawasan beasiswa.

KPU dalam Tahun Anggaran 2021 kembali membuka kesempatan bagi 50 (lima puluh) orang Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Jenderal KPU RI, Sekretariat KPU/KIP Provinsi, dan Sekretariat KPU/KIP Kabupaten/Kota, untuk memperoleh Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Konsentrasi Tata Kelola Pemilu di 12 (dua belas) Perguruan Tinggi Negeri yaitu Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas, Universitas Lampung, Universitas Padjadjaran, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Airlangga, Universitas Hasanuddin, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Nusa Cendana dan Universitas Cenderawasih.

Sosialisasi yang berada pada Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat ini diberikan oleh Universitas Airlangga, Surabaya. Dr. Kris Nugroho, MA. dan Dr. Dwi Windyastuti Budi Hendrarti, MA. adalah Dosen Magister dari Departemen Ilmu Politik Universitas Airlangga. Narasumber dari KPU RI, Lucky Firnandi Majanto, Kepala Biro SDM Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

Galeri

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-ikuti-sosialisasi-beasiswa-pendidikan-tinggi-program-magister-konsentrasi-tata-kelola-pemilu/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>