«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan ikuti Rapat Evaluasi Triwulan DPB 2021 bulan Oktober

KPU Kabupaten Lamongan ikuti Rapat Evaluasi Penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan tahun 2021 melalui daring yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Acara ini bertujuan untuk mengetahui progress penyusunan Daftar Pemilih Berkelanjutan yang dilakukan pada setiap 38 Kabupaten/Kota. KPU Kabupaten Lamongan mengikuti sesi pertama 09.00-13.00 pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Rapat Evaluasi Penyusunan Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) bersama KPU Kabupaten/Kota ini terdiri dari Anggota KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Kasubbag Program dan Data, dan Operator Sidalih.

Nurul Amalia, Anggota KPU Jatim Divisi Data dan Informasi, memimpin proses berjalannya rapat.  Rapat evaluasi ini dilakukan secara estafet bersama KPU Kabupaten/Kota untuk membahas kendala yang dialami dalam proses penyusunan DPB, inovasi/cara dalam proses penyusunan, perkembangan dalam melengkapi data DPTb yang elemen datanya tidak lengkap, serta sejauhmana komunikasi dengan instansi lain atau badan adhoc Pemilu/Pemilihan yang lalu dalam membantu proses pemutakhiran DPB tersebut.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-ikuti-rapat-evaluasi-triwulan-dpb-2021-bulan-oktober/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>