«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN IKUTI BIMTEK KEHUMASAN

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan hadiri Bimtek Kehumasan bersama KPU Kabupaten/kota se- Jawa Timur yang berlangsung di Fave Hotel Sidoarjo, Jl. Jenggolo Nomor 15, Pucang Kabupaten Sidoarjo tersebut mengundang 38 Anggota KPU Kabupaten/Kota yang membidangi Divisi Sosdiklih, Parmas, & SDM yaitu Khoirul Anam beserta Kasubbag Teknis Pemilu dan Hubungan Partisipasi Masyarakat yaitu Awinoto dari KPU Kabupaten Lamongan.

Sangatlah penting memiliki humas yang bagus untuk memperkuat branding kelembagaan kita,” Sambutan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Kehumasan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Selasa (27/08/2019)

Tujuan diselenggarakan bimtek ini adalah untuk memberikan pemantapan tentang kehumasan sebagai garda depan dalam penyampaian informasi kepada publik.

Dalam Bimtek ini KPU kabupaten/kota akan menerima tiga materi. Teknik public speaking, teknik penulisan berita online dan teknik foto grafi. (Eks)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-ikuti-bimtek-kehumasan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>