«

»

Jun 14 2016

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD DALAM PANDANGAN UMUM FRAKSI

WhatsApp-Image-20160614 (2)
Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan Hari Kedua ini, masing-masing Fraksi menyampaikan pandangan umumnya atas RAPERDA Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2015.
Pimpinan Sidang Rapat memulai Rapat paripurna pagi ini dengan ketukan palu sidang tanda dimulainya rapat oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Lamongan, Sonhaji Zainuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lamongan.
Pandangan umum Fraksi-fraksi diawali oleh Pandangan Umum dari Fraksi Demokrat yang disampaikan oleh Deby Kurniawan. Berikutnya dari Fraksi PKB, dan berikutnya Dari Fraksi PDI Perjuangan. Untuk Fraksi PAN diwakili oleh Wiji, berikutnya Hasan Bisri dari Fraksi Golkar. Pandangan Umum selanjutnya dari Fraksi Gerinda, disampaikan oleh Imam Muhlisin. Pada Pandangan Umum berikutnya adalah dari Fraksi PPP.
Dalam Pandangan Umum masing-masing Fraksi, disampaikan tanggapan dan pandangannya tentang RAPERDA pertanggungjawaban pelaksanaan dana APBD Tahun Anggaran 2015.
WhatsApp-Image-20160614
“Dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamongan banyak hal yang disampaikan oleh masing-masing Fraksi. KPU Kabupaten Lamongan sebatas menghadiri agenda Rapat Paripurna ini hingga selesai”. Ujar Siswanto, selaku Divisi Pengawasan, SDM Dan Hukum KPU Kabupaten Lamongan. Saat ikut hadir dalam Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Lamongan.(ftr)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-hadiri-rapat-paripurna-dprd-dalam-pandangan-umum-fraksi/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>