«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN HADIRI RAPAT EVALUSAI PENGELOLAAN LOGISTIK PEMILU 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan menghadiri acara Rapat Kerja Evaluasi Pengelolaan dan Koordinasi Penghapusan Logistik Pemilu Serentak tahun 2019. (15/10/2019) Acara yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur tersebut dilaksanakan selama dua (2) hari, tanggal 15 s.d. 16 Oktober 2019 di KPU Kabupaten Tuban.

Peserta rapat adalah Ketua dan Sekretaris KPU se Jawa Timur. Dari KPU Kabupaten Lamongan ikut hadir, yaitu Mahrus Ali dan Yosep Dwi Prihatono selaku Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Lamongan. Hadir pula pada acara tersebut 5 (lima) orang Komisioner KPU Provinsi Jawa Timur dan 2 (dua) orang nara sumber dari Biro Umum KPU RI.

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam menyampaikan dalam sambutannya “Prinsip gudang KPU harus dikelola dengan efisien dan tidak over capacity, namun penghapusan logistik pemilu harus memperhatikan regulasi dan prosedur sehingga bisa terlaksana secara terukur”

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-hadiri-rapat-evalusai-pengelolaan-logistik-pemilu-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>