«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN HADIRI RAPAT EVALUASI GUGUS TUGAS BAWASLU PROVINSI JAWA TIMUR.

Surabaya – Demi mencipatkan kualitas demokrasi dalam Pemilu 2019 serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Wali Kota dan wakil Wali Kota Tahun 2020, Bawaslu Provinsi Jawa Timur mengadakan Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu 2019, di Hotel Majapahit Surabaya selama 3 hari 8 s/d 10 Desember 2019. (9/12/2019).

Rapat evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 di hadiri anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur, Aang Kunaifi Divisi Pengawasan, Nur Elya AnggrainiDivisi Humas dan Hubal,  Purnomo Satriyo P. Divisi Hukum, Data dan Informasi, anggota Bawaslu kab/kota, anggota KPU Divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM, serta perwakilan dari media 38 kab/kota.

Aang nama sapaan akrabnya Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Timur saat pembukaan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat komunikasi, koordinasi Bawaslu, KPU dan media khususnya kab/kota yang tahun 2020 mengadakan pilkada. Bawaslu juga akan melakukan pemetaan kerawanan.

“Program indeks kerawanan pemilu, kami harap dapat memberikan konsep yang jelas pada Tahun 2020 kaitannya pemantauan pemberitaan, penyiaran dan iklan kampanye untuk perbaikan jalannya pemilu, khususnya daerah yang mengadakan pilkada tahun 2020”. Ucap Aang Kunaifi.

Saat yang sama, Komisioner KPU Kab. Lamongan Khoirul Anam  Devisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM mengatakan mengapresiasi kegiatan rapat evaluasi yang dilaksakan Bawaslu Provinsi Jawa Timur, selain ajang silahturohim juga menjadi forum saling evaluasi.

“Acara ini bagus dan sangat berguna bagi saya selaku Komisioner KPU Kab. Lamongan karena bisa mengikuti evaluasi, koreksi dan pemetakan masalah bersama antar penyelenggara Pemilu khususnya permasalahan tahapan kampanye pada pemilu 2019. Sehingga kedepan saat melaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 menjadi dasar dan rujukan dalam meningkat kualitas demokrasi”. Ujar Khoirul Anam.

Dalam gelaran Rapat Evaluasi Gugus Tugas Pengawasan dan Pemantauan Pemberitaan, Penyiaran, dan Iklan Kampanye Pemilu 2019 yang di laksanakan oleh Bawaslu Jatim peserta yang hadir dari Kabupaten Lamongan adalah Khoirul Anam Komisioner KPU Divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM, Toni Wijaya Komisioner Bawaslu, dan perwakilan dua orang dari media masa.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-hadiri-rapat-evaluasi-gugus-tugas-bawaslu-provinsi-jawa-timur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>