«

»

Cetak ini Pos

KPU Lamongan Hadiri Rakor Bakohumas KPU Jatim

Sambutan dan Pembukaan oleh Gogot KPU Jatim

Surabaya-KPU Lamongan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di Aula KPU Provinsi Jawa Timur. Acara yang dilaksanakan 7 April 2021 pukul 12.00 ini bertujuan untuk meningkatkan peranan dan fungsi koordinasi kehumasan antara KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

Acara diawali dengan registrasi 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Selanjutnya, diisi oleh pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama. Lalu Dewi KPU Jatim sebagai panitia menyampaikan Laporan Kegiatan Acara ini. Sambutan dan pembukaan acara  diwakili oleh Gogot Cahyo Baskoro, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih dan Parmas).

Setelah proses pembukaan, Peserta rakor masuk ke acara inti yang ditangani oleh Divisi Sosdiklih dan Parmas KPU Jatim, yaitu Rencana Pembentukan Bakohumas KPU Jatim dan 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Selepas itu, peserta diberikan materi mengenai Optimalisasi Website dan Media Sosial KPU dalam Membangun Kredibilitas Kelembagaan KPU.

Setelah materi mengenai Bakohumas, dijelaskan mengenai Evaluasi pemanfaatan Website dan Media Sosial KPU Kabupaten/Kota selama ini. Setelah semua rangkaian acara terlaksana, Acara yang berlangsung selama 1 hari tersebut, ditutup oleh Panitia.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-hadiri-rakor-bakohumas-kpu-jatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>