«

»

Jun 11 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR SOSIALISASI BERSAMA KOMUNITAS MOBIL DAN MOTOR

DSC_0770KPU Lamongan gelar sosialisasi berbasis komunitas, kali ini komunitas mobil dan motor yang menjadi media sosialisasinya. Hampir 100 peserta ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ini. Kegiatan iniĀ  diselenggarakansABTU , 09/06/2018 di kedai kopi Achonk Lamongan.

Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali, beliau menyampaikan, kegiatan sosialisasi kali ini adalah segmentasi berbasis komunitas. Kalangan komunitas mobil dan motor diharapkan antusias dalam menggunakan hak pilihnya dan ikut menyampaikan ke masyarakat tentang pentingnya memilih.

DSC_0832Dilanjutkan oleh MH. Fatkhur Rohman selaku Anggota KPU Kabupaten Lamongan Divisi SDM dan Parmas, beliau menyampaikan materi tahapan penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018. Fatur, panggilan akrabnya menegaskan bahwa kedepan pemilih selain membawa C-6 pemberitahuan memilih, pemilih juga harus membawa KTP Elektronik atau Suket.

Adapun materi yang disampaikan diantaranya terkait proses dan teknis pelaksanaan pemungutan suara, pengenalan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Disampaikan, sosialisai ini merupakan salah satu program dari KPU Lamongan terkait dengan sosialisasi pemberian informasi.

Harapan kami adalah setelah kegiatan ini para undangan bisa menyampaikan ke masyarakat terkait pentingnya mencoblos, dengan harapan mereka juga mengajak dan menyampaikan kepada keluarga yang lain agar tidak golput, pungkasnya.

Kegiatan ini juga bagian upaya optimalisasi transformasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan pilgub jatim. Ajakan kepada peserta kegiatan ini untuk mengajak kepada teman, keluarga untuk memilih pada 27 Juni mendatang dan tidak golput, tutur MH.Fatkhur Rohman Anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-sosialisasi-bersama-komunitas-mobil-dan-motor/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>