«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT PLENO MINGGUAN

LAMONGAN. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan Mengelar Rapat Pleno Mingguan di Ruang Media Center, ( 06/01/2020).

Rapat Pleno yang di mulai Pukul 13.00 wib di pimpin langsung oleh Mahrus panggilan Akrab ketua KPU Kabupaten Lamongan bapak dari dua anak ini. Dalam sambutan pembukaan Rapat Pleno menyelaskan beberapa hal. Pertama, memasuki tahun 2020 ini perlu kita membahas dalam Pleno Minggu ini terkait evaluasi kerja tahun 2019. Kedua persiapan pelaksanaan Lounching Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Lamongan 2020. Ketiga membuat  Daftar TPS yang Lokasi sesuai dengan Titik kordinat wilayah. Keempat kesiapan pelaksanaan pembentukan Badan Adhoc.

Lanjut Mahrus, Seluruh Komisioner dan Kesekrtariatan harus menyiapkan segera dokumen administrasi maupun standar operasional prosedur setiap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

” Komisioner dan sekretariatan harus segera menyusun Standar operasional prosedur setiap program dan kegiatan sesuai dengan tupoksinya masing. Sehingga dalam implementasi kegiatan yang kita rancang akan terlaksana dengan baik. Baik jadwal kegiatan maupun anggaran yang akan di peruntukkan seluruh rencana kegiatan dan program ” tegas Mahrus.

Setelah pembukaan pengarahan oleh ketua KPU Lamongan dilanjut dengan paparan Sekretaris KPU Lamongan Yosep Dwi Priyatno. Yosep menyampaikan pentingnya persiapan dan kesiapan dalam pelaksanaan program dan kegiatan sesuai Tahapan pemilihan. Hal paling penting adalah penyusunan SOP kerja setiap kasubag dan Divisi yang menjadi tugas pokok dari Komisioner maupun jajaran Kasubag. Sehingga dengan kesiapan matang, kita dapat melaksanakan seluruhnya dengan terukur.

Disela-sela rapat Pleno. Anam panggilan akrab Divisi SOSDIKLIH PARMAS dan SDM. Menyampaikan dalam rapat pleno.

” Kita harus menyiapkan seluruh dokumen adminstrasi dan SOP setiap pekerjaan yang akan dilaksanakan. Sehingga memudahkan kita dalam melaksanakan kegiatan yang kita rencanakan ” tegasnya.

Setelah semuanya menyampaikan baik Komisioner maupun Kasubag dan sekretaris memaparkan rancangan kegiatan dan program masing – masing sesuai tugas pokok dan fungsinya. Pleno mingguan di akhiri dengan paparan hasil pleno dan di tutup oleh Ketua KPU Lamongan. (ANB)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-pleno-mingguan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>