«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI TENTANG PENDAFTARAN

Sambutan pembuka acara Rapat Koordinasi

LAMONGAN,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan hari ini menggelar Rapat Koordinasi Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2020 yang digelar di ruang Media Center Kantor KPU Lamongan,- Rabu, (02/09/2020).

Rapat Koordinasi kali ini KPU Lamongan turut mengundang dari Polres Lamongan, Bawaslu, dan seluruh Ketua Partai Politik yang ada di Lamongan.

Pada kali ini “Ahmad Sohib menerangkan terkait kebutuhan apa saja persyaratan pencalonan dan juga Syarat-syarat calon untuk Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Tahun 2020”.

Sehubungan dengan akan di bukanya Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan akan di mulai pada tanggal 4-6 September sesuai dengan PKPU Nomor 5 Tahun 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-tentang-pendaftaran/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>