«

»

Mar 09 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA TIM KAMPANYE PASANGAN CALON PILGUB JATIM 2018

DSC_0229KPU Lamongan gelar rapat koordinasi bersama tim kampanye pasangan calon pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, tadi pagi dimulai pukul 10.00 WIB (9 Maret 2018). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Lamongan, Ketua Panwaskab Lamongan, unsur Kepolisian dan unsur Satuan Polisi Pamong Praja.

 

Kegiatan koordinasi tersebut dibuka oleh Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali, ia menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan, terkait PKPU No 4 Tahun 2017, beberapa hal perlu didiskusikan bersama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membuat kesepakatan-kesepakatan yang perlu dilakukan, harapannya perwakilan tim kampanye paslon berdiskusi bersama agar pelaksanaan kampanye bisa berjalan lancar, ‘’imbuhnya.

ok 2Kegiatan Koordinasi tersebut dipimpin oleh Anggota KPU Lamongan Divisi SDM dan Parmas, MH. Fatkhur Rohman, ia mengapresiasi terhadap para undangan yang hadir. Kegiatan bertujuan untuk menggali masukan-masukan yang perlu didiskusikan bersama. terkait titik lokasi alat peraga kampanye, dan tambahan yang dicetak oleh masing-masing tim Paslon.

Lebih lanjut ia menjelaskan, PKPU No. 4 Tahun 2017 sebenarnya secara substansial sudah pernah disampaikan dalam beberapa pertemuan, begitu juga dengan Parpol sudah banyak disinggung, sampai saat ini sudah memasuki masa kampanye.

“Dari 129 hari ada beberapa hari libur nasional yang menjadi kesepakatan pada hari itu untuk break kampanye, “ jelasnya.

Ketua Panwaskab Lamongan, Tony Wijaya menyampaikan terkait pendirian posko kemenangan, bahwasannya Panwaskab mempersilahkan KPU dan tim kampanye PASLON untuk membuat kesepakatan, Terkait pemasangan APK yang bersifat private, harus sesuai dengan ketentuan yang diatur,  Disertai dengan surat persetujuan pemilik lahan.

“Terkait keberadaan mobil branding tidak diperbolehkan karena berupa stiker dan tidak sesuai dengan ketentuan yang diatur, kemudian tim kampanye agar menginventaris tim relawannya” tambahnya.

Kegiatan koordinasi berjalan lancar dan para undangan begitu antusias menyampaikan usulannya, penjelasan sangat gamblang disampaikan anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH Fatkhur Rohman.(ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-bersama-tim-kampanye-pasangan-pilgub-jatim-2018/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>