«

»

Mei 15 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR PAGELARAN SENI BUDAYA UNTUK KEDUA KALINYA

pagelaran seni 1Halaman kantor KPU Lamongan terlihat begitu ramai Jum’at malam (11/05), untuk kedua kalinya KPU Lamongan gelar acara pagelaran seni dan budaya yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan dihadiri oleh Forkompida Kab. Lamongan, Panwaslukab Lamongan, Ketua dan Anggota Partai Politik dan terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan pagelaran seni  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dibuka langsung oleh , Ketua KPU Lamongan Imam Ghozali.

“Terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas untuk memilih pemimpin yang bijak dan sesuai dengan harapan masyarakat yaitu menjadikan Jatim yang lebih baik.pada saat memilih nanti, para pemilih yang hendak menentukan pilihannya pada saat ke TPS harus membawa E-KTP ” Ujar Ketua KPU Lamongan, Imam Ghazali.

pagelaran seni 2Anggota KPU Lamongan divisi SDM dan Parmas, MH. Fatkhur Rohman memaparkan, Pagelaran Seni Budaya merupakan bagian dari sosialisasi yang mencakup skala besar karena ribuan masyarakat hadir dalam kegiatan ini, masyarakat dihibur dengan berbagai kebudayaan lokal Kabupaten Lamongan,

“Penampilan pagelaran campur sari serta tari-tarian adalah budaya local masyarakat Lamongan,” kata MH. Fatkhur Rohman.

Lebih lanjut ia memaparkan,  campur sari dan tarian tradisional khas Lamongan merupakan budaya lokal yang dapat menjadi media yang efektif untuk menyampaikan sosialisasi tentang penyelenggaraan pemilu kepada masyarakat.

“Kegiatan dinikmati oleh seluruh masyarakat. Tentunya informasi apapun, bisa memenuhi seluruh segmentasi pemilih sebagai transformasi ke masyarakat secara menyeluruh,” ujarnya.

Dalam pagelaran seni ini, KPU mensosialisasikan proses pelaksanaan Pemilu 2019, yakni tentang partai

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-gelar-pagelaran-seni-budaya-untuk-kedua-kalinya/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>