«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN FASILITASI LOGISKTIK PILKADES

Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan turut berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019.

Dukungan KPU Lamongan berupa fasilitasi Panitia Pilkades dengan meminjamkan bilik suara dan alas coblos sebagai logistik Pilkades merupakan bagian dari tanggung jawab untuk mewujudkan demokrasi di Kabupaten Lamongan “ Ungkap Khoirul Anam ”

Khoirul Anam Komisioner KPU Devisi Sosdiklih, Parmas dan SDM didamping Aslikan Staf KPU Lamongan menyerahkan Logistik Pilkades Kepada Khoirun Niswatin Kasi pemerintahan Kecamatan Kembangbahu, Rabu (4/9) pagi.

KPU Lamongan siap melayani peminjaman seluruh kebutuhan logistik pemilu yang dimiliki untuk kebutuhan Pilkades di Kabupaten Lamongan. Tidak hanya logistik pilkades tetapi juga Mahasiswa maupun Siswa yang akan melaksanakan pemilihan Presiden Mahasiswa atau ketua BEM maupun pemilihan ketua Osis, KPU Lamongan siap memfasilitasi kebutuhan logistik yang digunakan “ Imbuhnya “.

Khoirul Anam mengatakan surat pengajuan peminjaman logistik untuk Pilkades sebanyak 8 Kecamatan diharapkan sebelum satu minggu pelaksanaan Pilkades seluruh logistik sudah terdistribusikan ke seluruh desa yang akan melaksanakan pilkades.

Delapan kecamatan tersebut meliputi Kecamatan Lamongan, Glagah, Tikung, Kembangbahu Karangbinangun, Paciran, Modo dan Brondong. “ Pungkasnya ”. (ANB)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-fasilitasi-logisktik-pilkades/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>