«

»

Jun 05 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN DISTRIBUSIKAN KOTAK SUARA KE SELURUH KECAMATAN DI WILAYAH KABUPATEN LAMONGAN

kotak suaraKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan, mulai melakukan distribusi kotak suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. Kotak suara tersebut akan didistribusikan ke 27 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan yang kemudian akan disebar ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS). Kegiatan tersebut dilakukan sejak Sabtu (02/06/2018).

Anggota KPU Lamongan divisi keuangan, umum, dan logistik, Dewi Mashatul Ummah, mengatakan  materi logistik yang didistribusikan ke panitia pemilihan kecamatan (PPK) hanya kotak suara dan bilik suara.

“Untuk awal kita distribusikan kotak suara dan bilik suara terlebih dahulu,”katanya.

Sedangkan untuk material logistik lainnya lanjut Dewi akan didistribusikan setelah hari raya mendatang. “Untuk logistik lainnya kita distribusikan setelah hari raya,”lanjutnya.

Kotak suara dan bilik suara tersebut akan dikirim ke tiap PPK sebelum dikirimkan ke tiap-tiap PPS sebelum dibagikan ke 2.347 TPS yang ada di Kabupaten Lamongan.

“Logistik yang kita distribusikan sesuai jumlah TPS di Kabupaten Lamongan , cuman untuk di setiap PPK kita siapkan 5 kotak suara antisipasi kekurangan,” terangnya.

KPU Lamongan mentargetkan pendistribusian selesai selama 4 hari dengan pengiriman secara bergantian ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Lamongan.

”Semoga tidak ada kendala dan cepat diselesaikan pelipatannya,” harapnya. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-distribusikan-kotak-suara-ke-seluruh-kecamatan-di-wilayah-kabupaten-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>