«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN BERSAMA KPU PROVINSI JAWA TIMUR ADAKAN MONITORING DAN EVALUASI KERJA PPDP

LAMONGAN, 06 Agustus 2020, KPU Kabupaten Lamongan yang diwakili oleh beberapa komisioner dan KPU Provinsi Jawa Timur yang kebetulan dihadiri oleh Nurul Amalia, S.Si (Komisioner Devisi Teknis dan Penyelenggaraan). mengadakan monitoring atas kinerja yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dalam monitoring kali ini dilaksanakan di dua Kecamatan yaitu Sarirejo dan Lamongan, monitoring kali ini juga dihadiri oleh Perwakilan PPDP se kecematan Sarirejo dan Se Kecamatan Lamogan, monitoring ini dilaksanakan di keamatan masing-masing.

Dalam pertemuan kali ini Nurul Amalia menyampaikan bagaimana peranan PPDP dalam menjaga hak pilih warga Lamongan dalam Pilkada Serentak kali ini, bagaimana teknis pelaksanaan yang baik dan benar, dalam pelaksanaan tugas PPDP juga tidak lupa disampaikan, hal ini tentu sangat penting untuk menjaga kualitas Demokrasi di Lamongan.

Diakhir pertemuan tersebut juga dilakukan sesi konsultasi mengenai problem-problem yang dialami selama pelaksanaan tugas dari PPDP itu sendiri, apasaja yang menhambat, semuanya dapat disampaikan, hal ini tidak lain untuk kelancaran proses berjalannya lanjutan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-bersama-kpu-provinsi-jawa-timur-adakan-monitoring-dan-evaluasi-kerja-ppdp/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>