«

»

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN BERSAMA 18 KPU KABUPATEN/ KOTA BERTEMU IDI; HIMPSI & BNNP

SURABAYA,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/ Kota di Jawa Timur melakukan koordinasi persiapan pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, dengan IDI Wilayah Jawa Timur, HIMPSI Wilayah Jawa Timur, serta BNN Provinsi Jawa Timur kemarin (Selasa, 18/8/20).

“Hari itu (KPU Jatim) mendatangkan 3 lembaga yang sudah diamanahi Peraturan KPU untuk menangani pemeriksaan kesehatan Bapaslon pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, ada IDI, HIMPSI dan BNNP Jawa Timur. Bersama Perwakilan tiga lembaga ini, Kita akan menyamakan pemahaman untuk prosedur pemeriksaan kesehatan Bapaslon yang mendaftar,” jelas Mantan Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan ini.

Rakor dilaksanakan dimulai dari jam 9 pagi sampai 12 siang. Dihadiri perwakilan IDI, HIMPSI, dan BNNP Jawa Timur. Sementara itu dari KPU Kabupaten/ Kota, diwakili oleh Ketua dan Divisi Teknis Penyelenggaran. Sebagai tindaklanjut dari rakor hari ini, dijadwalkan pada hari Senin, 24 Agustus 2020 akan dilaksanakan rakor untuk membahas beberapa hal lebih detail serta penandatanganan Nota Kesepahaman Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon antara 19 KPU Kabupaten/ Kota bersama dengan IDI, HIMPSI dan BNNP.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-bersama-18-kpu-kabupaten-kota-bertemu-idi-himpsi-bnnp/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>