«

»

Jun 25 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN ADAKAN RAPAT KOORDINASI PEMILIH A5 DI SELURUH RUMAH SAKIT DI WILAYAH LAMONGAN

berita a5 rumah sakit1KPU Lamongan mengadakan rapat koordinasi pemilih di Rumah Sakit Bertempat di ruang rapat Rumah Sakit Islam Nasrul Ummah. kemarin(22/06), rapat ini dihadiri oleh perwakilan Direktur Rumah sakit,  ketua KPU beserta jajaran komisioner, Sekretarias KPU Lamongan beserta.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan, pemahaman tentang pemilih yang menjalani rawat inap, proses pengurusan form A5 (pindah memilih), jumlah pasien yang menjalani rawat inap di masing-masing RS, jumlah karyawan yang pada hari H menjalani tugas.

berita a5 rumah sakit1 2“target dari Rakor Pemilih pada hari ini diantaranya adalah masyarakat yang menjalani rawat inap beserta seluruh karyawan RS yang bertugas pada hari H pemilu nantinya dapat dilayani oleh petugas pemilu (KPPS setempat) , sehingga dapat meningkatkan partisipasi pemilih serta mengurangi angka golput.” Ujar anggota KPU Lamongan, MH. Fatkhur Rohman.

KPU membentuk tujuh tim untum melaksanakan koordinasi pemilih di rumah sakit, tujuh tim tersebut menyebar ke seluruh rumah sakit yang ada di seluruh wilayah Kab. Lamongan. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-lamongan-adakan-rapat-koordinasi-pemilih-a5-di-rumah-sakit-di-seluruh-rumah-sakit-di-wilayah-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>