«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN TERIMA MAHASISWA MAGANG DARI KAMPUS UINSA SURABAYA.

WhatsApp Image 2019-01-31 at 16.15.00Komisi Pemilihan Umum Kab. Lamongan, terima mahasiswi magang / praktek kerja lapangan (PKL) dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jurusan Ilmu Politik, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

Sesuai dengan Sistem Program SIAKAD dari Kampus. Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya mengajukan proposal permohonan magang di kantor KPU Kabupaten Lamongan yang bertempat di Jl. Basuki Rahmat No.207, Pagerwojo, Sukomulyo, kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan,  pada Senin 31 Desember 2018.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum KPU Lamongan,  Miftahul Huda, SH.  menyampaikan mahasiswi ini, Riadhotus Sholihah akan melakukan magang di KPU Kabupaten Lamongan selama 1 bulan terhitung mulai 7 januari 2019 sampai 7 februari 2019., sesuai dengan surat pengantar dari kampus yang diserahkan ke KPU Kabupaten Lamongan,”ujarnya.

Kegiatan magang ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa Program Studi Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya untuk menjadi calon profesional dan sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pendidikan perkuliahan terhadap mahasiswa.

Dan juga menambah wawasan bagi Mahasiswa mengenai bagaimana kinerja KPU Kabupaten Lamongan dalam meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada Pilpres 2019, sesuai dengan judul Proposal penelitian yang diajukannya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-terima-mahasiswa-magang-dari-kampus-uinsa-surabaya/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>