«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN TAKZIYAH KE RUMAH DUKA

Seorang anggota PPS di kabupaten lamongan meninggal dunia usai mendistribusikan kotak suara ke TPS.

BEROTA TERBATUKPU Kabupaten Lamongan kunjungi keluarga pejuang demokrasi ke rumah duka yaitu Alm Bapak Sumber anggota PPS Desa Sukoanyar Kecamatan Turi kabupaten Lamongan.

KPU Kabupaten Lamongan turut berduka atas meninggalnya Pejuang Demokrasi ini tutur Mh Fatkhur Rohman Anggota KPU Kabupaten Lamongan ini. Fatur juga bersama Dewi Maslahatul Ummah Divisi Data dan Informasi, Yosef Dwi Prihatono Sekretaris, Awinoto dan Miftahul Huda Kasubbag juga staff menghimbau para petugas yang masih menjalankan pekerjaan untuk selalu menjaga kesehatannya. “Kami selalu himbau untuk jaga kesehatan, kekompakan, tetap jaga independensi, integritas dan profesionalitas serta tetap semangat, jangan lupa makan dan selalu bahagia”

Menurut keluarga korban, tidak ada tanda apa apa. ketika pulang dari tugasnya mengirimkan kotak suara dan logistik pemilu ke TPS, sampai dirumah lalu istirahat seperti biasanya dan malam itulah si bapak meninggal dunia, tutur istri almarhum.
Perhatian dari pemerintah dalam mengapresiasi penyelenggara pemilu yang meninggal dunia juga di tampakkan oleh pemprov jatim yang memerintah bupati untuk mengahdirkan keluarga korban besok pada hari jum’at tanggal 26 April 2019 pukul 16.00 di gedung grahadi Pemprov jatim untuk menerima santunan. Pihak ahli waris akan di fasiliatasi untuk penjemputan hingga pulang ke rumah kediaman oleh Kesbangpol Kabupaten Lamongan dan KPU Kabupaten Lamongan. Apresiasi dari pemerintah daerah ini juga disambut dengan rasa syukur oleh ahli waris almarhum dan mengucapkan ucapan terimakasih yang mendalam atas perhatiannya kepada keluarga kami, pungkas Doni anak dari almarhum bapak Sumber. Ex

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-takziyah-ke-rumah-duka/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>