«

»

Mei 26 2016

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN IKUTI ZIARAH KE MAKAM LELULUR

Dalam rangkaian Hari Jadi Lamongan Ke-447 yang pada hari ini adalah bagian dari kegiatan yang sudah diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan.
Setiap rangkaian kegiatan HJL Tahun 2016 ini, KPU Kab. Lamongan juga ikut berperan aktif dalam kegiatan yang sudah terjadwalkan. Pada Hari ini, Kamis 26 Mei 2016 yang dimulai pukul 08.00 wib rangkaian HJL adalah Berziarah Ke Makam Para Lelulur Kabupaten Lamongan yang diantaranya adalah Dimakam Panglima Perang Mbah Sabilan, Makam Tumenggungan dan Makam Mbah Lamong. Kegiatan ini Di Hadiri Oleh Wabil Bupati Lamongan Ibu Hj.Dra.Kartika Hidayati,MM.,M.HP., yang didampingi oleh FORKOPIMDA Kabupaten Lamongan dan seluruh jajaran SKPD Kabupaten Lamongan.
Begitupun demikian dengan jajaran KPU Kab. Lamongan, mengikuti rangkaian kegiatan Ziarah Ke Makam Leluhur Kabupaten Lamongan. Sekretaris KPU Lamongan bapak Muhajir,SH.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan HJL tahun 2016 yang bisa kita jadikan pelajaran untuk generasi mendatang adalah menghargai sejarah pejuang-pejuang kemerdekaan di Kabupaten Lamongan. Menurut Ketua KPU Lamongan, bapak Imam Ghozali,ST., menyampaikan bahwa KPU Kab. Lamongan juga mengikuti rangkaian kegiatan ini adalah wujud menghargai setiap sejarah perjalanan Kabupaten Lamongan, kita jadikan pelajaran untuk kita semua bahwa perjuangan dan mengabdi untuk negara adalah keharusan untuk warga negara Indonesia, begitu juga untuk kita sebagai masyarakat Lamongan. Spirit tersebut dijadikan komitmen dilingkungan KPU Lamongan untuk Mengabdi kepada Masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya, pendidikan demokrasi dan politik bagi masyarakat serta optimalisasi informasi kepada publik dan masyarakat luas.

WhatsApp-Image-20160526

WhatsApp-Image-20160526 (1)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-ikuti-ziarah-ke-makam-lelulur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>