«

»

Cetak ini Pos

KPU Kabupaten Lamongan ikuti Sosialisasi Juknis Bakohumas KPU RI

 

KPU Kabupaten Lamongan mengikuti zoom yang dilaksanakan oleh KPU RI mengenai Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) pelaksanaan Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) adalah memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat di seluruh wilayah NKRI  KPU RI. Acara dilaksanakan pada Rabu (15/09/2021) pada jam 13.00-17.10.

Acara ini merupakan sosilisasi dari turunnya Keputusan KPU No.542 Tahun 2021 tentang Sosialisasi Petunjuk Teknis Pelaksanaan Bakohumas. KPU RI berharap seluruh satuan kerja KPU dapat memberikan pelayanan informasi yang optimal dan bertanggung jawab serta memberikan pelayanan informasi yang optimal serta  memberikan perkembangan arus informasi dan kepada masyarakat yang ter-update. Khususnya mengedukasi  dan merespon tuntutan publik dalam melawan berita hoax dan dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu dan pemilihan.

Ketua KPU RI, Ilham Saputra saat membuka acara dan memberikan sambutan menyatakan, “Setiap badan publik wajib memiliki Bakohumas agar dapat mengelola informasi secara baik dan efisien layanan informasi tersedia dengan cermat dan cepat. Bakohumas bisa mendiseminasi terkait penyelenggaraan pemilu dan pemilihan.”

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-ikuti-sosialisasi-juknis-bakohumas-kpu-ri/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>