«

»

Jun 16 2016

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN IKUTI REMBUG DESA

Menindak lanjuti surat dari DPC CLEAN GOVERNANCE LAMONGAN nomor: 0210/ B-1/VI/DPC-CG/2016 perihal undangan dan permohonan delegasi dalam acara Rembug Desa dan Buka Bersama yang dilaksanakan pada setiap hari Rabu, tanggal 15, 22, 29 Juni 2016 yang bertempat di Aula Gedung SMK NU Jl. Veteran Lamongan yang bertemakan ” Rembug Deso, Kita Bisa Bersih”. KPU Kabupaten Lamongan mengikuti kegiatan tersebut, kemarin.
WhatsApp-Image-20160616

Dalam Kegiatan ini diskusi begitu menarik dengan nara sumber dari Bappemas Kabupaten Lamongan, Rahadi Puguh Raharjo yang mengulas tentang dana desa dan filosofi desa. Kegiatan ini dihadiri oleh para aktivis dan pemerhati desa, lsm, okp dan organisasi mahasiswa. KPU Lamongan menghadiri acara tersebut sebagai media hubungan kelembagaan secara eksternal. “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai upaya pengawasan dana desa, upaya untuk mengembangkan potensi desa, melakukan proses rekomendasi kepada pemangku kebijakan di Kabupaten Lamongan agar realisasi dana desa tersebut dapat berjalan sesuai prosedur dan optimal”, tutur Nihrul Bahi Al Haidar selaku Direktur Eksekutif DPC Clean Governance Lamongan disela-sela usainya kegiatan rembug desa tersebut.

WhatsApp-Image-20160616 (1)
KPU Kabupaten Lamongan mendapatkan undangan dan permohonan delegasi untuk bisa hadir diacara tersebut, kegiatan ini sangat positif karena ini juga bagian dari hubungan eksternal kelembagaan agar KPU juga bisa bersinergi dengan lembaga pemerintahan dan lembaga-lembaga sosial kemasyarakatan. Gunanya tentunya sebagai media transformasi informasi, tutur MH. Fatkhur Rohman divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPU Kabupaten Lamongan./ftr.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-ikuti-rembug-desa/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>