«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN HADIRI BIMTEK PENCALONAN PEMILIHAN 2020 YANG DI GELAR OLEH KPU PROVINSI JAWA TIMUR.

Sidoarjo – KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Bimbingan Teknis Pencalonan yang di laksanakan tanggal 16 – 17 Desember 2019 di Hotel Fave Sidoarjo. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Divisi Teknis, Divisi Hukum dan Kasubag Teknishubmas KPU se Jawa Timur. (16/12/2019).

Insan  mengatakan bahwa dalam proses pencalonan perseorangan akan dibantu oleh aplikasi sistem pencalonan, karena sistem pencalonan tersebut adalah amanah dari PKPU 18 tahun 2019.

” Apalagi Mengingat PKPU  16 tahun 2019 merupakan perubahan PKPU nomor 15 tahun 2019 tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur bupati dan wakil bupati tahun 2020 mengalami jadwal perubahan penyerahan berkas calon perseorangan, sehingga perlu diadakan bimtek pencalonan”.ungkap Insan Qoriawan (Devisi Teknis)

Hasil bimtek disidoarjo, KPU Kab Lamongan Achmad Shohib Komisioner Divisi Teknis dan Penyelenggaraan akan secepatnya mensosialisasikan PKPU 16 dan 18  Tahun 2019 tersebut.

 “ Selain itu juga KPU Kab Lamongan akan memulai melakukan persiapan secara internal  untuk menyiapkan penyerahan berkas dokumen perseorangan yang waktunya kurang dua bulan lagi” ujar Achmad Shohib. (Anb)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-hadiri-bimtek-pencalonan-pemilihan-2020-yang-di-gelar-oleh-kpu-provinsi-jawa-timur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>