«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN HADIR DALAM FGD MAKSIMALISASI PERAN KEHUMASAN YANG DI GELAR OLEH KPU JATIM

Pembukaan FGD Maksimalisasi Peran Kehumasan dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Citra Lembaga pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Era Pandemik (24/8/2020)

Ngawi, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan hadir dalam Focus Grup Discussion (FGD) yang digelar oleh KPU Jatim. Diskusi Kelompok Terarah dua hari ini, Senin-Selasa (24-25/8).

FGD dengan tema Maksimalisasi Peran Kehumasan dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Citra Lembaga pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Era Pandemik ini, dilaksanakan di Ruang Media Center KPU Kabupaten Ngawi, Jl. Untung Suropati 48 Ngawi.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Jatim, Miftahur Rozaq, mewakili Ketua Choirul Anam yang tidak bisa hadir di Ngawi karena bersamaan dengan agenda lain. Dalam sambutannya Miftahur Rozaq mengajak jajaran untuk optimis dalam melaksanakan tugas dimasa Pandemi.

Peserta kegiatan terdiri dari Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM yang berasal dari 10 Kabupaten/Kota di Jawa Timur yakni Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Kediri, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Tuban, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik, dan Kota Surabaya.

Gogot pun menjelaskan, selain dengan pertemuan tatap muka yang memang memiliki pengaruh besar terhadap partisipasi masyarakat, KPU perlu memaksimalkan penggunaan media dalam jaringan/ online untuk sosialisasi.

“Memanfaatkan media daring untuk sosialisasi sebanyak-banyaknya, dan juga tetap melaksanakan sosialisasi tatap muka walau intensitas berkurang. Sebab tatap muka tetap menjadi salah satu kunci meningkatkan partisipasi masyarakat tentu dengan standar protokol kesehatan,” tegasnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-hadir-dalam-fgd-maksimalisasi-peran-kehumasan-yang-di-gelar-oleh-kpu-jatim/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>