«

»

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN GELAR SELEKSI TERTULIS PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMONGAN 2020

Setelah mengumumkan hasil penelitian administrasi dokumen pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lamongan 2020, Kamis pagi (30/01/2020), KPU Kab. Lamongan gelar tes tertulis bagi peserta yang lolos administrasi PPK Pemilihan Kepala Daerah Lamongan 2020.

Bertempat di Gedung Sport Center Lamongan, tes tertulis diikuti 419 (Empat Ratus Sembilan Belas) peserta dari yang seharusnya diikuti 430 (Empat Ratus Tiga Puluh) peserta yang dinyatakan lolos penelitian administrasi.

Diawali dengan sambutan kepada seluruh panitia baik yang bertugas menerima kehadiran dan petugas pengawas bersama panitia. Selain itu, juga dilakukan pengecekan soal yang akan digunakan untuk seleksi tes tertulis dalam pengecekan tersebut turut disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Lamongan dan pihak Polres Lamongan.

“Sebagai bentuk dan memastikan bahwa soal masih tersegel dan belum dibuka sama sekali ini kita buka bersama Bawaslu dan Kepolisian bahwa soal benar-benar tersegel,” jelas Anam. Tes tertulis yang dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB tersebut.

Setelah tahapan pelaksanaan tes tertulis adalah Pemeriksaan Hasil Seleksi Tertulis yang dilaksanakan pada tanggal 31 Januari sampai dengan 2 Februari 2020 sedangkan pengumuman tes tertulis akan diumumkan pada tanggal 3 sampai 5 Februari 2020.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-gelar-seleksi-tertulis-panitia-pemilihan-kecamatan-pemilihan-bupati-dan-wakil-bupati-lamongan-2020/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>