«

»

Jun 08 2016

Cetak ini Pos

KPU KABUPATEN LAMONGAN GELAR DIKLAT JURNALISTIK

Penulisan Berita, Opini dan Artikel dilingkungan KPU Kabupaten Lamongan digalakkan kembali guna transformasi informasi kepada publik. Diklat Jurnalistik digelar di Aula Kantor KPU Kabupaten Lamongan, yang berletak di Jl. Basuki Rahmad No.207  Lamongan. Kegitan ini diselenggarakan guna Penguatan SDM dalam hal kemampuan penulisan berita, Opini dan artikel bagi seluruh jajaran pegawai dan Anggota KPU Kabupaten Lamongan.

WhatsApp-Image-20160608 (1)

Pemateri yang profesional dibidang penulisan berita juga dihadirkan dalam diklat ini, diantaranya adalah Sueb Abdullah (Salah satu wartawan media cetak, di Lamongan). Sueb (sapaan akrabnya) menyampaikan: “Kegiatan sinau bareng atau diklat jurnalistik oleh KPU Kabupaten Lamongan ini sangat positif agar setiap jajaran pegawai di KPU Kabupaten Lamongan bisa membuat berita kegiatan, agar publik juga tahu kegiatan-kegiatan yang dilakukan KPU. Menurut saya, penataan yang paling penting adalah pengelolaan websitenya pada tim work nya, manajemen tim nya, pembagian tugas dalam pengelolaan penulisan berita”. Tuturnya, saat selesai mengisi materi diklat.

Dalam waktu yang sama, Ketua KPU Kabupaten Lamongan Imam Ghozali mengatakan:” Kegiatan ini adalah bagian dari upaya bersama untuk melakukan penataan website agar lebih optimal. Pengelolaan Website KPU Kabupaten Lamongan masuk 10 besar hasil evaluasi di Provinsi, urutan ke-8 dari jumlah SKPD Di Kabupaten Lamongan sebagai pengelola website yang update berita. Ini prestasi yang harus dikembangkan dan dijaga agar semakin baik pengelolaannya”. Kegiatan Diklat Jurnalistik ini dilaksanakan sejak pukul 09.40 hingga pukul 12.10 di Aula Gedung KPU Kabupaten Lamongan./ftr.

WhatsApp-Image-20160608

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kabupaten-lamongan-gelar-diklat-jurnalistik/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>