«

»

Cetak ini Pos

KPU KAB. LAMONGAN MENANDATANGANANI MOU DENGAN BANK JATIM CABANG LAMONGAN

Lamongan, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan melaksanakan penandatanganan (MOU) dengan Bank Jatim Cabang Lamongan bertempat di Caffe Dapur Roti Jalan Sunan Drajat No. 54 Lamongan, (2/12/2019).

Penandatangan antara KPU Kab. Lamongan dengan Bank Jatim Cabang Lamongan adalah bertujuan menjadikan Bank Jatim Cabang Lamongan sebagai Bank Penampung dan penyalur anggaran dana Hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan tahun 2020.

Dalam penandatangan tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kabupaten Lamongan dan jajaran pejabat structural di lingkungan KPU Kab. Lamongan serta kepala Cabang Bank Jatim bersama seluruh Kepala Kantor perwakilan Kas Se – Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutanya, ketua KPU Kabupaten Lamongan Mahrus Ali mengatakan. “ Bank Jatim merupakan Bank penampung dan penyalur dana hibah Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020. Sehingga penandatangan ini merupakan bentuk kesepakatan kedua belah pihak, sehingga menjadi dasar. Pihak Bank Jatim baik cabang maupun kantor perwakilan Kas seluruh Kabupaten Lamongan harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik saat pencairan yang akan di lakukan oleh KPU Kab. Lamongan maupun PPK yang akan menggunakan anggaranya” Pungkas Makrus Ali.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kab-lamongan-menandatanganani-mou-dengan-bank-jatim-cabang-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>