«

»

Cetak ini Pos

KPU kab Lamongan lakukan Rapat Koordinasi Pencermatan DPTHP-1 dan Launching Gerakan Melindungi Hak Pemilih #GMHP

Rapat koordinasi denganDSC_0022 partai politikĀ  dinas instansi terkait dan PPK se-kabupaten Lamongan dilakukan oleh KPU kab Lamongan guna pencermatan DPTHP-1 serta launching gerakan melindungi pemilih.

Acara tersebut di laksanakan kemarin (30/09) yang bertempat di hotel Grand Mahkota, dalam sambutannya ketua KPU kab Lamongan menerangkan bahwa perlunya kita untuk memastikan bawah telah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap, di instrusikan langsung oleh KPU RI bahwasanya KPU kabupaten maupun kota wajib menyemarakan gerakan melindungi hak pemilih #GMHP dengan cara membuka Posko – posko GMHP di PPS maupun di tingkat PPK, PPS dan PPK diwajibkan melayani serta melindungi hak pilih pemilih dengan mengecek data di dpt atau bisa langsung cek data pemilih disini. ujar imam ghozali ketua KPU Kab lamongan.

Dalam prosesi launching GMHP juga disaksikan oleh dinas intansi terkait serta peserta pemilu 2019 kemudian bawaslu serta ppk sekab lamongan.

KPU kab Lamongan merangkul beberapa steakholder terkait agar bersama sama ikut andil dalam menyukseskan pemilu 2019, Bawaslu kabupaten Lamongan ikut serta mengamini agar pemilihan Umum 2019 yang jatuh pada tgl 17 April mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

setelah /ppt

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kab-lamongan-lakukan-rapat-koordinasi-pencermatan-dpthp-1/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>