«

»

Agu 18 2016

Cetak ini Pos

KPU KAB. LAMONGAN KEMBALI MENGGELAR NGAJI KAMISAN

Ditengah kesibukan kegiatan memperingati HUT RI ke 71, KPU Kab. Lamongan tetap menggelar kegiatan Ngaji Kamisan. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang media centre dan diikuti oleh seluruh komisioner dan pegawai kesekretarian di lingkungan KPU Kabupaten lamongan.

0740Materi Ngaji Kamisan masih tetap melanjutkan bedah UU no. 10 tahun 2016. Kegiatan Ngaji Kamisan dipandu oleh bu Nikmah, Kasubag Hukum dan SDM dengan pemateri Bapak Siswanto selaku anggota KPU Kab. Lamongan yang membidangi divisi Hukum.

Oleh Bapak Siswanto, materi difokuskan pada bab Pencalonan. Diskusi berlangsung gayeng diwarnai adu argumen, serta sesekali diselingi celtukan guyonan dari peserta. Para peserta tampak antusias menannyakan beberapa hal yang dirasa kurang paham. Pemateri juga nampak sigap memberikan penjelasan sesekali para komisioner yang lain juga menimpali memberikan penjelasan tambahan dan penekanan beberapa aspek tentang pencalonan.

0739Kegitan Ngaji Kamisan ditutup oleh Imam Ghozali, Ketua KPU Kab. Lamongan. Dalam sambutan penutupannya, Imam menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya kegitan Ngaji Kamisan kali ini dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi yang cukup luar biasa dari peserta. “Kegiatan Ngaji Kamisan merupakan keputusan Pleno, karenanya wajib didukung oleh semua pihak dan secara konsisten terus dilaksanakan”, tekan Imam sebelum mengakhiri sambutannya./ftr0736

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kab-lamongan-kembali-menggelar-ngaji-kamisan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>