«

»

Cetak ini Pos

KPU KAB LAMONGAN ISI SEMINAR KEBANGSAAN PEMUDA MILENIAL

WhatsApp Image 2019-01-31 at 15.41.39Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lamongan yang diwakili oleh MH.Fatkhur Rohman, SH.I menjadi narasumber dalam Seminar Kebangsaan Pemuda Milenial oleh Karang Taruna Budi Mulia desa Dagan kecamatan Solokuro Lamongan, (31/01). Turut hadir sebagai pemateri yang kedua yaitu Khoirul Anam, S.IP selaku pengurus Karang Taruna kabupaten Lamongan.

Seminar yang bertemakan Peran Pemuda Desa dalam Melawan Paham Radikalisme dan Narkoba diladasi dengan banyaknya kejadian sosial yang menyasar rakyat usia muda terkait pergerakan paham radikal yang memicu sikap intoleran, memecah belah umat, dan mengancam keutuhan NKRI serta banyaknya kejadian sosial yang merugikan akibat penyalahgunaan narkoba.

Pada tahun politik kali ini, masayarakatWhatsApp Image 2019-01-31 at 15.41.39 (1)luas terutama generasi muda harus pintar dan selektif dalam membedakan banyaknya berita hoax yang besifat radikal sehingga memicu memecah belah masyarakat umum tertutama generasi muda kaum milenial yang menajdi fokus sasaran utamanya. pungkas Mh Fatkhur Rohman.

 

Pemberian pemahaman kepada generasi muda dan kaum milenial akan bahaya radikalisme dan narkoba menjadi tugas utama kita semua agar nantinya generasi muda kaum milenial terbebas dari bahaya radikalisme dan narkoba.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kab-lamongan-isi-seminar-kebangsaan-pemuda-milenial/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>