«

»

Mar 12 2018

Cetak ini Pos

KPU LAMONGAN GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PLENO REKAPITULASI

DSC_0021KPU Lamongan Gelar rapat koordinasi persiapan pleno rekapitulasi bersama Ketua dan Anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) divisi Perencanaan dan Data Se- Kabupaten Lamongan, kegiatan tersebut diselenggarakan hari ini (12/3) di Ruang rapat KPU Kab. Lamongan.

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin anggota KPU Lamongan Divisi Teknis, Nursalam.

Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali membuka acara tersebut, dalam sambutannya, ia menyampiakan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir, meskipun acara molor dari jadwal tapi memaklumi karena PPK yang hadir tadi malam begadang untuk mengerjakan tugas.

“Sebenarnya merencanakan kegiatan hari Selasa, tapi karena masih banyak teman-teman PPK yang mengalami kendala dalam mengerjakan unggah sidalihyang mana merupakan dasar dalam menentukan daftar pemilih sementara (DPS), ,maka pertemuan hari ini dirasa urgent, ‘’tambahnya.

Kegiatan koordinasi  tersebut dipimpin oleh Kasubag program dan data, Joko Saronto, ia memaparkan bahwa beberapa hari ini tim data KPU Lamongan selalu mengingatkan PPK terkait sidalih.

“Tata cara mengunggah Sidalih sudah dijelaskan berkali kali, ternyata ada beberapa yang masih kurang faham, di buku panduan PPS sudah dijelaskan untuk mengupload dalam satu file, tapi masih ditemukan yang mengunggah per TPS, akan tetapi kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh teman-teman sudah dikonsultasikan sejak pagi tadi dan sudah diperbaiki ‘’ungkapnya. (ain)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-kab-lamongan-gelar-rapat-koordinasi-persiapan-pleno-rekapitulasi/

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>