«

»

Cetak ini Pos

KPU JATIM GELAR RAKOR PENYUSUNAN REVISI RKB PEMILIHAN SERENTAK LANJUTAN 2020

Sambutan Ketua KPU Jatim, Choirul Anam saat membuka acara (26/8/2020)

Surabaya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan ikut hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Revisi Rencana Kebutuhan Biaya (RKB) Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh KPU JATIM, Rabu-Kamis (26-27/8/20).

Dalam Rakor kali ini turut hadir Ketua, Sekretaris, Divisi Perencanaan; Data dan Informasi dari 19 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur termasuk KPU Kabupaten Lamongan yang menyelenggarakan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Ketua KPU Jatim, Choirul Anam dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan rakor ini untuk memonitoring dan mengevaluasi proses penyusunan revisi RKB yang dilakukan oleh 19 KPU Kabupaten/ Kota.

“Harapannya proses revisi pasca terbitnya SK 88 ini bisa maksimal. Sekilas Saya baca, revisi lebih banyak dilakukan karena adanya dampak dari pandemi Covid-19. Harapannya proses revisi ini benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan,” tutur Ketua KPU Jatim (26/8/2020).

Usai pembukaan, acara dilanjutkan dengan pengarahan umum oleh Anggota KPU Jatim. Lalu, setelah pengarahan umum, dilakukan pretest untuk mengukur pemahaman serta pengetahuan peserta rakor dalam hal perencanaan. Berikutnya, dilanjutkan dengan acara penyampaian materi terkait Perubahan kedua atas keputusan Komisi Pemilihan Umun tentang Standar dan Petunjuk Teknis Penyusunan Anggaran Kebutuhan Barang/Jasa dan Honorarium Penyelenggaran Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020, oleh Divisi Perencanaan dan Logistik KPU Jatim, Miftahur Rozaq.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/kpu-jatim-gelar-rakor-penyusunan-revisi-rkb-pemilihan-serentak-lanjutan-2020/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>