«

»

Cetak ini Pos

KOMISONER DAN SEKRETARIS KPU KAB. LAMONGAN HADIRI RAPAT PIMIPINAN PERENCANAAN PROGRAM DAN ANGGARAN TAHUN 2020 YANG DI GELAR OLEH KPU PROVINSI JAWA TIMUR.

Pasuruan, KPU Kab. Lamongan – demi meningkatkan pemahaman yang sama terkait penyusunan program dan anggaran 2020, KPU Kab. Lamongan hadiri Rapat Pimpinan (Rapim) perencanaan program dan anggaran 2020 yang digelar oleh KPU Prov Jatim di Royal Tretes View Hotel and Convention Kabupaten Pasuruan, Rapim di gelar hari ini Selasa – Kamis 3 – 5 Desember 2019 (3/12/2019).

Sambutan Ketua KPU Jatim Choirul Anam dalam pembukaan Rapat Pimpinan Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020

Rapim yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. hadir dalam gelaran acara tersebut seluruh komisioner KPU dan Sekretaris sebanyak 38 Kabupaten/Kota.

Hadir dari KPU Lamongan Ketua KPU Lamongan, Mahrus Ali, Anggota KPU Lamongan Dewi Maslahatul Ummah, Khoirul Anam, Siswanto, Moh. Shohib sekretaris KPU Lamongan Yosep Dwi Prihatono.

Khoirul anam Ketua KPU Jatim dalam sambutan pembukaan Rapim di hadapan seluruh peserta mengatakan, “ Rapim kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari dan akan membahas hal-hal penting terkait program kerja dan anggaran 2020. Sehingga saya berharap seluruh peserta rapim mulai dari Komisioner maupun sekretaris KPU se-Jawa Timur harus hadir dan mengikuti seluruh rangakian kegiatan dengan serius karena acara Rapim ini mendatangkan Narasumber yang kompeten sehingga jangan di sia-siakan ” tuturnya.

Foto Komisioner KPU Lamongan bersama sekretaris dalam acara Pembukaan Rapat Pimpinan Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020

Dalam sambutannya Ketua KPU Jatim Choirul Anam menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh KPU Jatim diantaranya, Pelatihan Paralegal untuk Komisioner KPU Divisi Hukum, Rakor ASN seluruh satker di Jawa timur dan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masing – masing Komisioner KPU Jatim sesuai dengan Divisinya masing – masing.

Choirul Anam juga menambahkan dalam sambutanya, bahwa seluruh Komisioner KPU dan sekretaris baik Kabupaten/Kota Se-Jatim segera menindak lanjuti hasil dan rencana program yang di dapatkan dari Rapim ini, Pungkasnya.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/komisoner-dan-sekretaris-kpu-kab-lamongan-hadiri-rapat-pimipinan-perencanaan-program-dan-anggaran-tahun-2020-yang-di-gelar-oleh-kpu-provinsi-jawa-timur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>