«

»

Cetak ini Pos

KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN LAMONGAN GELAR RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL VERIFIKASI FAKTUAL TINGKAT KABUPATEN

LAMONGAN, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lamongan menggelar rapat pleno terbuka terkait hasil verifikasi faktual bakal pasangan calon perseorangan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan tahun 2020 tingkat Kabupaten. Selasa, (21/07/2020).

Rapat Pleno hari itu di hadiri oleh KPU Provinsi Jawa Timur serta mengundang dari Bawaslu Kabupaten Lamongan, Ketua dan divisi teknis PPK se Kabupaten Lamongan, LO paslon perseorangan Kesbangpol serta Kabag Pemerintahan.

Mahrus Ali menyampaikan pada sambutannya, “Kabupaten Lamongan ini menjadi salah satu dari enam Kabupaten atau Kota yang ada Calon Perseorangan, dengan ini menandakan adanya kenaikan kualitas demokrasi yang ada di Kabupaten Lamongan”.

Kita juga mengapresiasi KPU Lamongan terkait pelaksanaan verifikasi faktual ini, dan juga saya meminta komitmen kepada PPK dan seluruh penyelenggara untuk bisa mensukseskan Pilkada Lamongan 2020, Ucap Ibu Rohani KPU Jatim yang turut hadir pada acara tersebut.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/komisi-pemilihan-umum-kabupaten-lamongan-gelar-rapat-pleno-rekapitulasi-hasil-verifikasi-faktual-tingkat-kabupaten/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>