«

»

Cetak ini Pos

KETUA KPU RI ARIF BUDIMAN HADIRI RAPAT PIMPINAN PERENCANAAN PROGRAM DAN ANGGARAN TAHUN 2020 YANG DI GELAR OLEH KPU PROVINSI JAWA TIMUR.

Pasuruan, KPU Jatim Mengelar Rapat Pimpinan (Rapim) dilaksanakan di Royal Tretes View Hotel and Convention Kabupaten Pasuruan, Ketua KPU RI Arif Budiman turut hadir dalam Rapim yang di hadiri oleh seluruh Komisioner dan sekretaris Se – Jawa Timur, (4/12/2019).

Sambutan Pengarahan KPU RI Arif Budiman dalam Rapat Pimpinan Perencanaan Program dan Anggaran Tahun 2020

Lebih lanjut, Arief Budiman menambahkan bahwa ukuran kesiapan dalam penyelenggaraan Pemilihan adalah adanya Regulasi, SDM (Sumber Daya Manusia) yang memadai, anggaran yang tersedia dan tercukupi, terangnya.

Dalam sambutanya menyampaikan pentingnya sebagai penyelenggara Pemilu dan pemilihan untuk memahami dan menguasai data.

“Sebagai penyelenggara pemilu dan pemilihan, harus bisa menyuguhkan data dab informasi dengan baik dan lengkap kepada masyarakat. Sehingga diperlukan penguasaan data secara detail. Ini akan menjadi nilai lebih di dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan, sehingga kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara tetap terbangun” jelas Ketua KPU RI.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/ketua-kpu-ri-arif-budiman-hadiri-rapat-pimpinan-perencanaan-program-dan-anggaran-tahun-2020-yang-di-gelar-oleh-kpu-provinsi-jawa-timur/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>