«

»

Cetak ini Pos

KETUA KPU KAB LAMONGAN HADIRI RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH TETAP PEMILU 2019

tgl 29Memasuki tahapan pemutakhiran daftar pemilih pemilihan umum tahun 2019 KPU Provinsi Jawa Timur melaksanakan Rapat Pleno Teerbuka yang dihadiri oleh Ketua KPU se – Jawa Timur, Rabu 29 Agustus 2018 yang bertempat di hotel Narita Surabaya. KPU Kab Lamongan yang di wakili oleh ketua KPU Lamongan Imam Ghozali selaku divisi Perencanaan dan Data beserta operator SIDALIH.

Rapat Pleno dihadiri oleh Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito, Anggota KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro, Choirul Anam dan Muhammad Arbayanto, Komisioner Bawaslu Jatim, Aang Kunaifi. Sedangkan peserta Rapat Pleno terdiri Ketua dan Divisi Perencanaan dan Data dari 38 KPU Kabupaten/ Kota, serta petgl 29 1rwakilan dari partai politik peserta Pemilu 2019.

Divisi Perencanaan dan Data KPU Jatim, Choirul Anam sebelum memulai rapat pleno mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengadakan rapat koordinasi bersama untuk penyampaian draf rekapitulasi. Jumlah DPT Kab Lamongan 1.049.404 dengan jumlah pemilih laki – laki 518451 dan pemilih perempuan 530953 yang tersebar di 27 kecamatan 454 desa.

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/ketua-kpu-kab-lamongan-hadiri-rapat-pleno-terbuka-rekapitulasi-daftar-pemilih-tetap-pemilu-2019/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>