«

»

Cetak ini Pos

KETUA KPU JATIM BERKUNJUNG KE KPU LAMONGAN

WhatsApp Image 2019-06-10 at 15.08.14Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan mendapat kunjungan dari Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam, Senin (10/06). KPU Kabupaten Lamongan mendapat apresiasi dari ketua KPU Provinsi Jawa Timur atas sukses dan lancarnya Pemilu tahun 2019 di kabupaten lamongan sehingga tidak ada gugatan dari berbagai pihak. Keberhasilan ini harus selalu ditingkatkan di pemilu-pemilu mendatang.Hubungan antara komisioner dengan sekretariatan harus selalu terjaga keharmonisannya, contohlah KPU Provinsi Jawa Timur ujar beliau.
Keinginan beliau mendatang akan mengumpulkan semua jajaran sekretariatan se provinsi jawa timur di sebuah acara dengan tujuan menyatukan persepsi dan missi dalam kinerja, yang masih menjadi wacana.

WhatsApp Image 2019-06-10 at 17.00.50Kunjungan yang dilakukan oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur bertujuan untuk menjaga solidaritas sesama KPU dalam hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran. Ketua KPU provinsi Jawa Timur mengatakan “kita harus selalu meningkat kan kedisiplinan dalam bekerja, dan juga menjaga Marwah KPU di mata masyarakat”.

Dalam pemilu tahun 2019 ini kita jadikan pelajaran yang luar biasa karena dalam proses pemilu kemaren membutuhkan kerja yang sangat ektra.

Tahun 2020 Lamongan akan menjalankan Pilkada, di tahun 2014 lamongan mempunyai catatan-catatan dalam pelaksanaan pilkada. ketua KPU Provinsi Jawa Timur menyarankan agar buka kembali catatan-catatan pada pilkada tahun 2014 buat koreksi dan pembelajaran agar pilkada mendatang bisa lancar. (Eks)

Tautan permanen menuju artikel ini: http://kpu-lamongankab.go.id/ketua-kpu-jatim-berkunjung-ke-kpu-lamongan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>